Sambut Hari Bayangkara ke-77 Polres Karawang Gelar Pasar Murah dengan Ciomas Adisatwa

Sambut Hari Bayangkara ke-77 Polres Karawang Gelar Pasar Murah dengan Ciomas Adisatwa

Sambut Hari Bayangkara ke-77 Polres Karawang Gelar Pasar Murah dengan Ciomas Adisatwa--

KARAWANG - Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke - 77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang. Polres Karawang bekerjasama dengan PT. Ciomas Adisatwa menggelar pasar murah dengan menyediakan ayam frozen sebanyak 2.000 potong dengan harga jual Rp.35.000,-/potong.

 

Harga ini lebih murah dari harga di pasar, dimana memberikan kesempatan warga disekitar Kecamatan Klari berbelanja ayam dengan harga dibawah pasaran.

 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo Purba tinjau langsung pasar murah tersebut yang berlokasi sekitaran Kecamatan Klari dan Lapang Karangpawitan, pada Selasa (27/6/2023).

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Klari Kompol Hidayat, KBO Sat Intelkam Polres Karawang Iptu Ulan Sanjaya. KBO Sat Samapta Polres Karawang . Kanit Binmas Polsek Klari. Perwakilan dari Ciomas Adisatwa Sdr. Wahyu

dan Kades Duren Kec Klari Sdr. Halim.

 

"Ini kami lakukan sebagai aksi sosial menyambut Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 sekaligus sebagai upaya pengendalian Inflasi dan Stabilisasi Harga Kebutuhan, salah satunya lauk seperti daging ayam," ujarnya.

 

Prasetyo berharap, dengan diadakannya pasar murah ini akan semakin mendekatkan antara Polri dengan masyarakat. Sehingga sinergitas antara Polri dalam hal ini Polres Karawang dan masyarakat terwujud.

 

“Masyarakat adalah mitra kami, ini bagian dari aksi sosial kami kepada masyarakat, warga khususnya ibu ibu dapat membeli daging ayam murah ditempat ini," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: